oleh

Terobos Lampu Merah 2 Pengendara Motor Diduga Mabok Minuman dan Narkoba ,Tewas Usai Bertabrakan dengan Taksi Online

Jakarta– Terobos lampu merah,2 pengendara motor berboncengan tewas di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan minubus atau taksi online di perempatan lampu lalu lintas Golf Rawamangun,Jalan Ahmad Yani,Pulogadung,Jakarta Timur,pada Sabtu (30/5/2020) dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Diduga kedua korban dalam kondisi mabok minuman keras dan mabok narkotika.Karena dari mulut korban tercium bau minuman berakohol dan ditemukan satu klip narkoba jenis sabu yang ditaroh didalam bungkus rokok milik salah satu korban tewas. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Xenia nopol F -1O79 -LU dengan sepeda dengan sepeda motor Suzuki Nopol B -3923 -UJW

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro menuturkan pada saat kecelakaan, mobil minibus melintas dari arah jalan Utan Kayu menuju ke jalan Rawamangun dan kondisi lampu lalu lintas menyala hijau sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban melintas dari arah Rawasari menuju perempatan Golf Rawamangun dengan kondisi lampu lalulintas menyala merah .Pihak kepolisian juga mengalami kesulitan dalam mengevakuasi korban.

“Kita mengalami sedikit kesulitan dalam mengevakuasi korban lantaran kepala korban ada yang menyangkut di Chasis mobil,” Ujar Tedjo saat di temui tim warung jurnalis di lokasi kejadian , Sabtu(30/5/20).

Sekitar setengah jam kemudian petugas baru berhasil mengevakuasi salah satu korban yang masuk kedalam kolong mobil minibus tersebut. Dalam peristiwa tersebut pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka berat.

“Kurang lebih setengah jam baru kita berhasil evakuasi korban. Untuk identitas korban sendiri masih belum diketahui, kita tidak menemukan identitasnya di TKP dan ditemukan satu klip sabu-sabu didalam bungkus rokok milik salah satu korban,” tambahnya.

Korban yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kedua kendaraan yang rusak berat tersebut dibawa ke unit laka lantas Jakarta Timur.Sopir taksi online bernama Eko Yulianto (58) dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka luka.

Selanjutnya kasus kecelakaan ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Metro Jakarta Timur.Sementara itu terkait narkoba yang ditemukan dalam bungkus rokok milik korban kini dalam penyelidikan Polsek Pulogadung. (RM)

Komentar

News Feed