oleh

Penghuni Indekos Tewas Di Bunuh Di Kawasan Cililitan

Jakarta– MN (26) seorang pria penghuni indekos di Jalan Buluh RT 10/RW 16 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati ditemukan tewas dikamar kostnya diduga jadi korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan jasad MN ditemukan di kamarnya pada Kamis (19/3/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Kala itu dua teman korban hendak memastikan kondisi MN karena tak masuk kerja tanpa memberikan keterangan ke pihak perusahaan.
Saat dicek lampu kamar kos korban dalam keadaan menyala. Depan kamarnya juga ada dua pasang sendal, sepeda motor korban juga ada di parkiran indekos,” kata Dicky di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (21/3/2020).

Tapi setelah berulang kali dipanggil MN urung memberi respon sehingga dua temannya curiga lalu melapor ke penjaga indekos.

Setelah penjaga indekos datang dan membuka kamar, mereka mendapati bercak darah dan jasad MN dalam keadaan tergeletak di kasur.

“Korban dalam posisi terlentang dan bagian muka tertutup bantal. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka robek akibat senjata tajam di bagian leher, perut kiri dan pipi korban,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, Dicky menuturkan penghuni indekos lain sempat mendengar suara keributan sekira pukul 05.00 WIB.

Namun karena suara yang terdengar sayup-sayup mereka tak tahu pasti asal suara dan memilih kembali tidur tanpa mengecek situasi.

Meski tak membeberkan proses penyelidikan, Dicky menyebut pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku tak lama olah TKP beres.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan. Sekarang masih pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Timur,” tuturnya. (RM)

Komentar

News Feed