oleh

Atlet Muda Asal Cawang Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Jakarta-Dua atlet muda dari Kelurahan Cawang menyabet medali emas dalam kejuaraan Taekwondo Komando Lanud Halim Perdanakusuma Cup 2020 pada 25-26 Januari 2020 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Kedua atlet muda tersebut yaitu, Ghina Amaliya meraih Juara I (medali emas) dan Zhaskia Hania merai Juara II (medali perak). Mereka adalah warga RT 008/RW 05, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kami dari Kelurahan Cawang memberikan tambahan dana hadiah untuk anak bernama Ghina Amaliya dan Zhaskia Hania sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,”ujar Lurah Cawang, Didik Diarjo, Senin (3/2/2020).

Ia berharap para pemuda asal Kelurahan Cawang dapat mengisi kegiatan dengan hal bermanfaat dan berprestasi seperti yang dilakukan Ghina dan Zhaskia.

Salah satu pemenang, Ghina Amaliya, mengucapkan terima kasih atas hadiah tambahan yang diberikan oleh Kelurahan Cawang. Ia menyebutkan hadiah atas kemenangannya dapat menjadi motivasi untuk bisa terus berprestasi di kejuaraan lainnya.

“Saya berpesan kepada teman-teman di Kelurahan Cawang agar terus berusaha, berlatih dan yakin dengan kemampuan diri sendiri untuk menjadi yang terbaik, dan jangan lupa berdoa,” ujar Ghina.(Jnt)

Komentar

News Feed