oleh

Hindari Macet, Pemotor Naik Trotoar Eh Ternyata ada Kakek Tak Mau Minggir

Kubu Raya,Kalbar -Jagad dunia maya Kota Pontianak dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek dimana belasan pengendara sepeda motor naik ke atas trotoar Jembatan Kapuas 2 ,Kubu Raya,Kalimantan Barat ,pada Jumat (21/2/2020) sore untuk menghindari kemacetan yang hampir setiap sore terjadi dilokasi tersebut.

Namun ada yang lucu terlihat dari kejadian tersebut,alih-alih pengendara motor ingin hindari macet justru harus ngantri di atas trotoar ,karena ada seorang kakek yang tertatih-tatih berjalan diatas trotoar tersebut dan tidak mau minggir meski belasan motor menunggu dibelakangnya.

Kejadian ini pertama kali di posting oleh akun media sosial Instagram @warung_jurnalis sekitar pukul 17.30 WIB.

Akun tersebut meng-upload video dimana terlihat belasan sepeda motor yang naik keatas trotoar jembatan kapuas 2 sambil berjalan perlahan-lahan menunggu pejalan kaki yang seorang kakek berjalan tertatih-tatih di trotoar tersebut.

Dengan narasi/caption “17.30 WIB Hai gaees budayakan tertib berlalu-lintas ya biar aman,nyaman dan selamat. Lokasi : Jembatan Kapuas 2 ,Kab Kubu Raya, Kalbar,”

Berbagai macam komentar- komentar nitizen terkait ulah nakal pengendara motor tersebut dalam video viral tersebut.Seperti akun @nandamulejati menuliskan “mantap kek,jangan kasi lewat,” dan nitizen lain @adamfathurrahman menuliskan “🛵 Kek,jalan yang ngk macet lewat mana ya?👴:oh iya sini2 saya kasih tau lewatnya sini,ikutin saya…

Video inipun sudah dilihat lebih 33.247 tayangan. (RM)

Komentar

News Feed