oleh

Video Amatir Detik-detik Angin Puting Beliung Menerjang SPBU di Ambarawa

Ambarawa– Video amatir Detik- detik Angin Puting Beliung Menerjang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 44.507.16 di km.41.5, Raya Bawen-Pingit, Ngampin, Ambarawa, Kabupaten Semarang ,pada Minggu (8/3/2020) siang sekitar pukul 13.15 WIB . Puting beliung menerbangkan atap dan membuat porakporanda SPBU serta melukai satu orang operator SPBU dan merusak beberapa atap rumah warga disekitar lokasi.

Anna Yudiastuti, Unit Manager Communication Relation dan CSR MOR IV PT Pertamina l mengatakan, angin puting beliung dengan kecepatan tinggi dengan cepat merusak atap SPBU,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang petugas mengalami luka-luka

” Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun satu orang operator pompa luka di bagian kaki akibat terkena benda keras yang tertiup angin,” kata Anna, Minggu (8/3/2020).

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jateng-DIY menyatakan untuk sementara SPBU ini tidak melayani konsumen, akibat terjangan puting beliung ini.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat peristiwa tersebut.(*)

Komentar

News Feed