oleh

Pelaku Begal Terhadap Seorang Ibu , Ditangkap Polisi

Palembang-Nupriadi (20) , warga Jalan Slamet Riyadi,Kecamatan Ilir Timur 1 ,Palembang ini tak bisa berbuat apa apa lagi usai dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas.

Nupriadi ditangkap petugas Satreskrim Polsek Ilir Timur 1 beberapa bulan usai melakukan aksi pembegalan terhadap seorang ibu rumah tangga pada tanggal 3 Desember 2019 lalu.Aksi begal inipun terekam kamera cctv dan viral di media sosial.

Menurut Kapolsek Ilir Timur 1 Kompol Edi Rahmat , “pelaku berperan sebagai joki atau yang mengendari sepeda motor saat melakukan aksi pembegalan,” kata Edi ,Jumat (28/2/2020)

Saat korban sudah di tentukan pelaku kemudian mendekati korban menggunakan sepeda motornya ,lalu dua rekan lain nya yang masih buron langsung menodong korban dengan senjata tajam.

Sebelumnya aksi ini terekam cctv dan viral di media sosial saat membegal seorang ibu rumah tangga pada 3 Desember 2019 lalu

Dalam rekaman cctv tersebut ketiga pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang saat melancarkan aksi nya dengan modus berpura pura menanyakan alamat. Setelah harta korban dikuasi , ke tiga pelaku kemudian melarikan diri.

Sementara itu ,polisi masih memburu dua pelaku lain nya yang sudah di ketahui keberadaan nya.(Yd)

Komentar

News Feed