oleh

Menuju WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan Rutan Purworejo Berbenah Diri

PURWOREJO, – Dalam mewujudkan bebas korupsi dilingkungan kerja, Rutan Purworejo Jawa Tengah berbenah diri dan berkomitmen mendeklarasikan kinerja dan komitmen bersama.

Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Eks Karisidenan Kedu. Selasa (4/2).

Dalam apel deklarasi tersebut bertindak sebagai Inspektur Apel Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Tarsono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah Marasidin Siregar dan peserta apel dari UPT se -eks karisidenan kedu beserta tamu undangan dari Bupati Purworejo dan Forkompinda Kabupaten Purworejo.

Deklarasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menkumham Nomor M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 tentang Janji Kinerja di Lingkungan Kemenkumham RI tahun 2020 dan Surat Sekjen Kemenkumham Nomor: SEK-PR.01.03-192, tanggal 31 Desember 2019 perihal Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

“Saat ini Rutan Purworejo dalam keadaan yang kondusif. Hal ini atas dukungan jajaran aparat penegakan hukum lainya yang telah ikut mensuport kegiatan di Rutan Purworejo”.

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah Tarsono, saat ini Rutan Purworejo dalam keadaan yang kondusif. Hal ini atas dukungan jajaran aparat penegakan hukum lainya yang telah ikut mensuport kegiatan di Rutan Purworejo.

Kakanwil menambahkan bahwa dengan adanya nihil overstay kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Kajari dan PN Purworejo, semoga kondisi ini tetap terjaga dan dipertahankan dengan baik serta kepada pihak Kepolisian dan kodim untuk menjadi titik sambang pengamanan.

Tarsono juga menekankan bahwa dalam Kegiatan Deklarasi ini jangan hanya menjadi ceremonial saja namun harus dilkasanakan sesuai Tupoksi di seluruh lapisan dan jajaran. Selain itu terdapat juga 15 resolusi PAS yang harus dilaksanakan.

“Yakinkan kepada masyarakat bahwa di dalam Rutan telah bebas dari KKN” Kata Tarsono. (ER)

Komentar

News Feed