oleh

Lagi Asik Tidur ,Pengedar Narkoba di Ciduk Tim Elang Polres Bukittinggi

Bukitting– Satu Orang penyalagunaan Narkotika jenis Sabu di ciduk Tim Elang Satnarkoba Polres Bukittinggi. Satu orang tersangka yang berinisial KL (30) diamankan saat berada dalam Rumah Miliknya, Jum,at.(03/04). Sekitar Pukul 22:00.Wib

Tim Elang yang di pimpin oleh Ipda. Fikri Rahmadi mendapatkan informasi dari salah seorang masyarakat yang melaporkan lewat media sosial Instagram Tim Elang Polres Bukittinggi, bahwa ada salah seorang Penyelagunaan Narkotika jenis sabu di sekitaran Tangah Sawah, Bukittinggi.

Dapatkan laporan tersebut Ipda. Fikri Rahmadi bersama Tim langsung melakukan penyelidikan terhadap diduga tersangka yang berinisial KL. Setelah informasi kuat, tim langsung menuju ke Rumah tersangka.

“Pada saat kami sampai di rumah tersangka kami sempat melakukan pengerebekan terhadap rumah KL. yang kebetulan dia sedang tertidur dalam kamar rumah nya,” kata Ipda.Fikri

Selanjutnya tim langsung mengamankan tersangka dan melalukan pengeledahan dalam rumah tersangka. Saat di lakukan pengeledahan Tim menemukan tujuh paket kecil sabu dan satu paket kecil ganja kering siap pakai.

“Dalam pengeledahan kami bersama tim disaksikan oleh RT/RW setempat. Selanjutnya kami langsung membawa tersangka ke Mapolres Bukittinggi untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,”jelasnya. (Ulfa Musriadi)

Komentar

News Feed