oleh

Detik -detik Komplotan Pencuri Motor Kepergok Warga,Kedua Pelaku Babak Belur Diamuk Massa

Palembang – Rekaman kamera detik-detik pelaku pencurian sepeda motor saat beraksi dan terpergok pemilik motor di Kota Palembang,Sumatera Selatan,pada Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 09.14 WIB .

Komplotan pelaku yang berjumlah dua orang bernama Adi dan Fery akhirnya berhasil ditangkap warga dan keduanya babak belur di amuk warga.

Kejadian berawal saat korban Heriansyah (25) warga perum Endewis blok D.7 RT 21 No 81sedang memakir motornya BG 5156 ACl, di depan Indomaret simpang empat Talang Betutu Jl. Dani Effendi RT 20 No 08 kecamatan Sukarami Palembang.

Melihat dua orang sedang mengotak atik kunci motornya menggunakan kunci model T kemudian korban teriak maling. Mendengar teriakan korban warga di sekitar lokasi berdatangan dan berhasil menangkap kedua pelaku.

Saya sedang bayar di kasir. Ternyata ada maling mau ambil motor, langsung saya kejar,” kata Heriansyah saat dikonfirmasi di Mapolsek Sukarami, Kota Palembang, Sumsel, Jumat (20/3/2020).
Menurut dia, pelakunya ada dua orang. Satu sebagai eksekutor yang berusaha mencongkel motornya, dan seorang lagi menunggu rekannya beraksi membawa kabur barang curian tersebut.

Setelah babak belur diamuk massa ,Polisi dari Polsek Sukarami Palembang langsung melarikan keduanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel dalam untuk mendapatkan perawatan.

“Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Marwan saat di komfirnasi membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah melapor dan membenarkan adanya kejadian itu korbannya sudah buat LP pelaku masih di rumah sakit Bhayangakara untuk di rawat belum bisa di minta keterangan. “Ujarnya.(MA)

Komentar

News Feed