oleh

Dandim Kapuas Gugur Dalam Kecelakaan Tabrakan Speed Boat di Taman Nasional Sebangau

Kalteng-Tim gabungan akhirnya sore ini berhasil menemukan tiga korban yang hilang dalam tabrakan dua buah kapal cepat jenis speed boat yang terjadi di Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau (TNS) Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalteng, Senin (9/3). Dengan demikian hingga saat ini korban belum ditemukan ada 3 orang dan masih dalam pencarian. Berita ini dilansir dari Kaltengtoday.com

Kepala Bidang Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mengatakan, yang meninggal dunia berjumlah dua orang yaitu Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav. Bambang Kristianto Bawono dan Abdi dari TN Sebangau. Sedangkan satu orang atas nama Mutiara ditemukan usai magrib.

Hingga saat ini kata Hendra yang masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian ada 3 orang yakni penumpang Longboad L 300 milik Dinas Kehutan atas nama Mutiara (Pegawai TN. Sebagau), Ibu Agung (istri dari Agung Polhut), Novi (pegawai TN. Sebangau), Mansyah (Manggala Agni).

“Sementara itu dari 19 orang penumpang Speedboat TNI AD sebanyak 18 penumpang selamat dan 1 meninggal dunia yakni Dandfim Kapuas,”kata Hendra.

Ke-19 penumpang itu terdiri dari 7 Paspampres, 9 TNI , 2 warga negara Amerika, sedang untuk speed boat milik Dinas Kehutanan bermuatan 8 penumpang.(Tim KT)

Foto : Apri-KT

Komentar

News Feed