oleh

Bursa Calon Ketua Golkar Kepri Memanas, Organisasi Sayap Desak Pilih Kader Tulen

Tanjungpinang-Bursa calon ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau memanas jelang Musyawarah Daerah yang digelar Maret mendatang

Ada setidaknya 7 nama diprediksi bakal meramaikan bursa calon ketua Golkar Kepri antara lain :
1. Dewi Kumalasari ( Wakil Ketua I DPRD Kepri)
2.Ruslan M Ali Wasyim ( Ketua Golkar Kota Batam)
3. Rizki Faisal ( Ketua Komisi IV DPRD Kepri)
4. Akhmad Makruf ( Ketua KADIN Kepri)
5.Taba Iskandar (Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri)
6.Ngesti Yuni Suprapti ( Wakil Bupati Natuna
7.Aunur Rafiq ( Bupati Karimun)

Momentum Musyawarah Daerah Golkar Kepri yang berdekatan dengan gelaran Pilkada Serentak 2020 membuat pemilihan ketua Golkar Kepri yang merupakan salah satu agenda Musda , menjadi isu strategis menentukan pasangan calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar Kepri dalam Pilkada serentak mengingat terdapat beberapa bakal calon ketua berniat mencalonkan diri dalam kontestasi elektoral kepala daerah serentak mendatang.

Menyikapi pemilihan Ketua Golkar Kepri , Organisasi-organisasi sayap partai Golkar mulai bereaksi , Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepri Dasril pada Jumat (28/02/20) menyampaikan AMPG menginginkan calon Ketua yang terpilih nantinya haruslah kader tulen yang sejak awal berjuang membesarkan partai .

” Kami tak ingin yang jadi ketua bukan kader yang berjuang untuk partai ( dari awal) ” tegasnya.

Dasril menambahkan menginginkan sosok ketua yang sudah paham membesarkan partai Golkar khususnya di wilayah Kepri untuk memastikan kemenangan golkar dalam gelaran Pilkada Serentak mendatang. “Golkar harus menjadi pemenang dalam Pilgub mendatang sehingga AMPG memastikan memilih kader tulen partai ” ujarnya .

Sementara itu, ditempat terpisah , Organisasi sayap Partai Golkar KOSGORO Kepri melalui ketuanya Taba Iskandar mengatakan berharap terjadi regenerasi kepemimpinan Golkar Kepri dalam momentum Musyawarah Daerah Golkar Kepri demi terwujudnya perubahan Partai ke arah yang lebih baik .

“Semestinya regenerasi kepemimpinan dilakukan, apalagi banyak kader potensial di partai Golkar ” ujar Taba yang juga mencalonkan diri sebagai ketua Golkar Kepri .(Suaib)

Komentar

News Feed