oleh

BNN Gagalkan Penyelundupan 60 Ribu Butir Ekstasi dan 10 Kg Sabu yang Libatkan Oknum Polisi

Riau – Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Bea Cukai dan aparat kepolisian berhasil gagalkan penyelundupan narkoba di wilayah Dumai. Tak tanggung-tanggung dalam operasi itu, petugas menyita 10 kilogram sabu dan 60.000 butir pil ekstasi.

Ada empat pelaku yang diamankan, dimana salah satu antaranya adalah oknum anggota Polres Bengkalis yakni Brigadir AR

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuyanto membenarkan ada oknum anggotanya jajaran Polres Bengkalis yang turut diamankan tim BNN.

“Betul oleh BNN dan Bea Cukai (pengungkapan kasus sabu). Oknum tersebut inisial AR anggota Polsek Rupat,” kata AKBP Sigit,Selasa (18/2/2020)

Deputi Berantas BNN Arman Depari juga membenarkan pengungkapan tersebut”Benar sedang kami selidiki lebih lanjut,”kata Arman kepada jurnalis saat melakukan penggrebekan Ganja seberat hampir 1 ton di kawasan Bambu Apus Cipayung,Jakarta Timur ,Selasa(18/2)

Diketahui, penggrebekan sindikat narkoba yang diperkirakan merupakan jaringan internasional ini, berhasil diringkus di wilayah jalan Gatot Subroto Kel. Bukit Timah Kec. Dumai Setan Kota Dumai tepatnya di Depan Alfa Mart, Bukit Timah, Kota Dumai, Senin (17/02/20) malam. Sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ini keempat pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RR/RM)

Komentar

News Feed