oleh

Bak Film Action Pelaku Penodongan Menyandera Seorang Pengendara Motor di Simpang Gelael Sei Panas

Batam– Video amatir aksi seorang pelaku penodongan terhadap seorang wanita di kawasan lampu merah Gelael Batam Center dipergoki warga lalu di kejar oleh warga,pada Senin(9/3/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.Pelaku yang ketahuan aksinya tersebut berusaha melarikan dengan mengancam seorang pengendara motor sembari menghunus sebilah pisau, ia meminta pengendara sepeda motor itu untuk menuruti kemauannya untuk membantunya kabur.

Kejadian itu sempat disaksikan seorang warga dan diabadikan melalui video ponsel

Pelaku yang sempat berhasil kabur bersama sanderanya akhirnya tertangkap di Komplek Regata Batam Center.

Pengendara yang menjadi sandra tidak mengalami luka berat dan juga korban penodongan tidak mengalami luka apapun.

Pelaku yang berhasil ditangkap ini sempat menjadi bulan bulanan warga yang geram terhadap ulah pelaku.Pelaku babak belur dan dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi saat dikomfirmasi Senin (9/3/2020) siang membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar ,Pelaku dirawat di RS Bhayangkara, dan dalam pengawasan kita,”kata Restia
Sementara itu Wakasat Reskrim Polresta Berelang AKP Ricky Firmansyah mengungkap dugaan awal kronologi kejadian tersebut.
Pelaku bernama Jeki berpura-pura memesan kopi di salah satu warung di Jalan Laksamana Bintan. Kemudian, pelaku menodong sebilah pisau untuk meminta handphone korban di sana.Tak terima dengan ancaman Jeky, korban kemudian berteriak maling.Mendengar itu, Jeky kabur menuju arah Simpang Gelael Batam dan dikejar pihak kepolisian dan warga. Akhirnya Pelaku berhasil ditangkap di Komplek Regata Batam Center. ungkap AKP Ricky di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, Kecamatan Nongsa, Kota Batam,Senin (9/3).(Suaib)

Komentar

News Feed