oleh

Usai Vaksin, Warga Dapat Sayur Mayur Hingga Minyak Goreng

Warungjurnalis, Jakarta – Ratusan warga mengikuti vaksinasi booster serentak berhadiah sayur mayur hingga minyak goreng yang digelar oleh Polsek Matraman di RW 03 Palmeriam, Jakarta Timur pada Minggu (13/3/22) pagi.

Sebanyak satu gerobak sayur mayur milik pedagang sayur diborong habis oleh Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro untuk dibagikan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi booster ini.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan pembagian sayur mayur hingga minyak ini merupakan sebagai penambah daya tarik warga agar bersedia divaksin.

Tak hanya itu, pemberian minyak goreng ini juga untuk membantu warga atas kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa pekan terakhir ini.

“Kita menyelenggarakan vaksin booster perintah pak Kapolda juga arahan Kapolres dalam percepatan yang ada di wilayah Jakarta Timur kita laksanakan untuk merangsang memacu warga untuk hadir melaksanakan vaksin booster,” kata Tedjo di lokasi, Minggu (13/3/22).

Rencananya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama menjelang bulan Ramadhan bahkan pada waktu weekend.

Pada kesempatan yang sama, Nova salah satu peserta vaksin juga merasa senang dan terbantu lantaran usai divaksin dirinya mendapatkan sayur mayur dan minyak goreng yang saat ini sedang langka dipasaran.

“Seneng banget, minyak lagi susah. saya biasanya beli dari warung. dapet minyak ini saya seneng banget, sangat kebantu,” kata Nova.

Komentar

Berita Lainnya