oleh

Warga Negara Korea Selatan Bunuh Diri karena Merasa Terinfeksi Virus Covid-19

Solo – Merasa terinfeksi Virus Covid-19 atau Corona seorang wanita warga negara (WN) Korea Selatan berinisial JEH (57) ditemukan tewas gantung diri dalam kamar sebuah hotel di Solo pada Minggu (23/2/2020).Jasad JEH sempat diisolasi di RSUD dr Moewardi (RSDM) Solo.

Polisi mengungkap dugaan penyebab JEH nekat bunuh diri karena merasa dirinya terpapar Virus Corona seperti memo yang ditulis dan ditemukan dikamar korban ,yang mengaku terjangkit Virus Corona.

“Benar , Korban seorang warga negara Korsel.Kejadian minggu lalu,” kata Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Andy Rifai,saat dikomfirmasi ,Minggu (1/3/2020)

“Jenazah dengan dugaan virus corona kami periksa di ruang isolasi,”ungkap Andy

Hal tersebut dilakukan sesuai prosedur penanganan pasien yang sakit dan memiliki riwayat perjalanan dari daerah terpapar Virus Corona. JEH diketahui sempat berkunjung ke China dan kembali ke Korsel sebelum ke Solo(RIH)

(artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendorong melakukan perbuatan yang sama , apabila saudara merasa mengalami gejala-gejala depresi ,stres berat harap segera berkonsultasi dengan psikiater dan pemuka agama, ingat bunuh diri tidak mengakhiri kesempatan hidup semakin memburuk, bahkan itu menghilangkan kesempatan hidup menjadi lebih baik)

Komentar

News Feed