oleh

Majikan Terjangkit Corona, Tukang Kebun Ikut Dibawa Petugas Dinas Kesehatan Depok

Depok– Tukang kebun yang bekerja di kediaman warga Depok yang positif virus corona ikut dijemput petugas Dinas Kesehatan Kota Depok guna dilakukan pemeriksaan di RSPI Sulianti Saroso

Tukang kebun berinisial SO tersebut dijemput sekira pukul 15.00 WIB menggunakan dua mobil ambulan milik Dinas Kesehatan Kota Depok menuju ke RSPI Sulianti Saroso

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab membenarkan penjemputan SO guna memeriksa apakah ikut terinfeksi atau tidak

“Satu orang tukang kebunnya. Dibawa ke rumah sakit di Jakarta, tiga-tiganya untuk mencegah penyebaran (Corona),” kata Ibrahim di Sukmajaya, Depok, Senin (2/3/2020).

Tidak berselang lama kepergian dua mobil ambulans Dinas Kesehatan Kota Depok , petugas Polsek Sukmajaya melakukan sterilisasi rumah tersebut dengan memasang garis polisi.

Sebelumnya , Menteri Kesehatan dr. Terawan Agus Putranto di RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara mengatakan bahwa rumah kedua warga Depok yang positif Corona dihuni oleh 4 orang , namun untuk dua penghuni sudah diperiksa dan dinyatakan negatif .

” rumah tersebut dihuni 4 orang, untuk yang dua penghuni sudah kita lakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah ikut terjangkit atau tidak dan hasilnya negatif” kata Terawan(FM)

Komentar

News Feed