oleh

Angka Kesembuhan Capai 87 Persen, Tower 4 RSDC Diistirahatkan

Warungjurnalis.com Jakarta- Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat mengistirahatkan tower 4 yang merupakan tempat isolasi mandiri atau tempat isilasi bagi Orang Tanpa Gejala (OTG), Senin 9/11 pagi.
Ini karena tingginya tingkat kesembuhan yang tercatat di RSDC Kemayoran Jakarta Pusat yang mencapai angka 87 persen di DKI Jakarta. Sementara untuk kesembuhan nasional angka mencapai 84 persen.
“Angka kesembuhan sangat menggembirakan angka nasional ini kita lihat tadi malam adalah 84% dan di wisma tersendiri kita mencapai 87,4% jadi ini kita kira cukup menggembirakan dan kalau kita bandingkan dengan angka yang di dunia ya ini di atas dari atas rata-rata persentase dunia atau dilaporkan dari WHO”, ucap Mayjen TNI Tugas Ratmono saat ditemui wartawan
Tugas menambahkan bahwa tingkat kepatuhan di wilayah DKI Jakarta cukup tinggi mencapai 80 persen namun masih dibawah provinsi Bali yang mencapai 90 persen.
“Saya kira ini berkolerasi ya dari laporan tadi malam dalam rapat satgas covid 19 ini terlihat bahwa di DKI khususnya nilai kepatuhannya angka cukup tinggi nomor dua setelah Bali ,di Bali itu aku kepatuhannya 90% di Jakarta diatas 80% untuk kepatuhan atau melakukan disiplin protokol kesehatan ya “, ucapnya
Penutupan ini juga untuk efesiensi, dan isolasi mandiri di di RSDC Wisma Atlet akan dilalukan di tower 5. (isa)

Komentar

News Feed