oleh

Massa Aksi 212 Akan Berunjuk Rasa di Depan Istana

Jakarta – Massa gabungan dari Front Pembela Islam (FPI), GNPF Ulama, dan Alumni Persaudaraan (PA) 212 akan menggelar aksi di depan Istana Negara, Jumat (21/2/2020). Massa akan berunjuk rasa terkait masalah korupsi yang ada di Indonesia.

Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan pihaknya telah mengantongi Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polda Metro Jaya terkait aksi tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Polda Metro Jaya juga telah menyiapkan pengamanan untuk mengawal aksi itu.

“Pemberitahuannya sudah (ada) kemarin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dimintai konfirmasi.

Pengamanan akan dilakukan oleh Polres Jakarta Pusat yang dibantu oleh Personel dari Polda Metro Jaya dan TNI. Namun Yusri tidak memastikan berapa jumlah personel yang akan dilibatkan untuk pengamanan aksi tersebut.

Massa gabungan Front Pembela Islam (FPI) hingga Persaudaraan Alumni (PA) 212 bakal menggelar aksi terkait pemberantasan korupsi di Indonesia. ‘Aksi 212 Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI’ ini bakal digelar pada Jumat, (21/2) besok di depan istana negara.

Komentar

News Feed