oleh

Viral Pengendara Motor Plat Merah Ngamuk Saat Dilarang Masuk Busway

Jakarta – Seorang pengendara motor plat merah yang masuk jalur Transjakarta marah-marah saat diingatkan oleh petugas. Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial.
Kejadian ini terjadi di depan pabrik gelas Cengkareng, Jakarta Barat,pada Rabu (29/01/2020).

Dalam rekaman yang viral di media sosial tersebut, terlihat seorang pria pengendara motor marah-marah kepada dua orang petugas.Petugas tampak sabar dan tidak ikut emosi saat menanggapi pengendara motor plat merah tersebut.

Pengendara kemudian menyingkirkan motornya yang menghalangi jalur busway. Namun petugas kemudian mengambil kunci motor tersebut untuk dilakukan penindakan.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Hari Admoko mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya kejadian itu. Polisi akan mengecek ke lokasi kejadian.

“Masih saya cek tempat kejadian perkaranya,” kata Kompol Hari Admoko saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/1/2020)

Hari belum menjelaskan lebih detail kronologi terkait hal tersebut. Saat ini polisi masih mencari informasi dari pihak TransJakarta terkait insiden pemotor marah-marah di jalur busway itu.

“Ya betul masih kita cari info dari TransJakarta karena yang terlibat di sana adalah petugas TransJakarta,” jelas Hari. (RM/Admin)

Komentar

News Feed