oleh

Skill Pemotor (+62), Ngumpet di Balik Truk Supaya Lolos dari Polisi

Jakarta – Bicara soal tipu daya dan akal-akalan, pemotor di Jakarta mungkin yang paling jago. Lihat saja penunggang motor satu ini, dengan lihai dia ngumpet di balik truk demi menghindari polisi.

Seperti video yang viral di media sosial, seorang pemotor nekat melintas di JLNT Casablanca. Padahal, jalan layang ini hanya dikhususkan untuk mobil.

Pemotor yang menunggangi Scoopy itu terlihat santai saja meski melanggar aturan. Malah dia sepertinya sudah mempersiapkan dengan matang rencana pelanggaran tersebut. Lihat saja bagaimana dia dengan sabar berjalan pelan di belakang sebuah truk. Pemotor itu sepertinya mengetahui kalau beberapa puluh meter di depannya ada dua polisi sedang patroli mengendarai motor.

Berupaya menghindari polisi, si pemotor itu terus menempel laju truk di depannya. Seperti main kucing-kucingan, dia menyelip ke sisi kanan saat truk menyalip polisi. Aksinya berhasil! Kedua petugas patroli itu tak melihat si pemotor yang bersembunyi di balik truk.

Tapi jangan senang dulu guys, mungkin berkat video viral ini dia bisa kena tilang online loh hhehee. Pokoknya bagi WJ-ers jangan ditiru ya! (Tri Al)

Komentar

News Feed