oleh

Siswa Sespimmen Beri Bantuan Warga Terdampak Corona

Cakung -Ikut andil untuk meringankan beban warga ditengah pandemi Covid 19, juga dilakukan para Peserta Didik (serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Menengah (Sespimmen). Dimana angkatan 60 ini ikut memberikan bantuan untuk warga yang kekurangan.

Seperti yang dilakukan Serdik angkatan 60 ini yang mengirimkan bantuan ke Panti Asuhan Nurul Hikam di RT 003/04, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban anak-anak panti asuhan ditengah wabah Covid 19 ini,” kata Pandji Santoso, salah satu peserta didik, Selasa (14/4).

Dikatakan pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cakung, pihaknya sengaja memilih panti asuhan karena mereka juga membutuhkan bantuan seperti warga biasa. Dan diharapkan, sembako itu bisa dimanfaatkan 200 anak yatim piatu penghuni panti asuhan itu. “Karena selama ini mereka hidup mandiri, mereka membutuhkan bantuan itu. Makanya kami sengaja kirimkan ke mereka,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Pandji, tak akan pernah berhenti untuk berbagi ditengah pandemi Covid 19 yang semakin mewabah ini. Karena, bantuan yang diberikan itu pastinya akan memberi keberkahan kepada dirinya maupun para peserta didik lainnya. “Karena doa anak yatim piatu itu juga yang bisa membuat kita bisa dengan lulus,” pungkasnya.(RM)

Komentar

News Feed