oleh

Siswa Bolos Sekolah Diciduk Petugas Satpol PP

Jakarta– Berkat Adanya aduan warga terkait siswa yang bolos sekolah dan nongkrong di warung kopi, Jajaran satuan polisi pamong praja kelurahan Cipinang Melayu kecamatan Makasar melakukan pembinaan kepada 4 pelajar SMA 100 yang bolos sekolah di waktu jam sekolah dan nongkrong di warung kopi (Warkop), Kamis (30/1/2020).

Menindak lanjuti aduan warga tersebut satpol PP kelurahan cipinang melayu langsung melakukan pembinaan kepada siswa yang terlihat bolos di waktu jam sekolah dan nongkrong di warung kopi (warkop), selanjutnya siswa tersebut di bawa ke kantor kelurahan.

Kepala satuan petugas (kasatgas) satpol pp kelurahan Cipinang melayu, Sahroni mengatakan, kita melakukan pembinaan dan pendataan untuk 4 siswa ini karena di jam sekolah mereka bolos dan nongkrong di warung kopi (warkop).

“Kita akan melakukan pendataan dan pembinaan lisan kepada 4 siswa ini untuk kedepannya tidak boleh nongkrong di warung kopi (warkop) disaat jam sekolah dan selanjutnya kita akan memanggil orang tua siswa tersebut agar siswa ini tidak mengulangi perbuatannya dan sekolah dengan benar”, tegasnya.(Vns/Admin)

Komentar

News Feed