oleh

Sering Cekcok karena Cemburu Suami Bakar Diri Bersama Anaknya

Jakarta-Dibakar api cemburu dan sering cekcok dengan istri ,seorang suami yang berprofesi sebagai ojol (ojek online) nekat bakar diri bersama anaknya yang berusia 4 tahun di rumahnya yang beralamat di Jalan Pendongkelan RT 02 RW 16, Kapuk ,Cengkareng,Jakarta Timur,Minggu (1/3/2020) pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB.Kedua korban akhirnya tewas beberapa jam setelah menjalani perawatan di IGD RSUD Cengkareng.

Korban Andri (39) dan G (4) sempat dibawa ke RSUD Cengkareng, namun nyawa keduanya tidak terselamatkan. “Andri tewas dengan kondisi luka bakar di sejujur tubuh,G luka bakar 70 persen,” Kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat di komfirmasi ,Minggu (1/3/2020)

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, peristiwa bakar diri ini bermula saat saksi mata, Reva, yang berada di lantai dua rumah itu melihat api dari kamar Andri di lantai bawah. Sementara Andri membakar diri bersama anaknya di lantai bawah

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi, termasuk anak dan tetangganya intinya korban ada rasa cemburu dengan sang istri yang masih berkomunikasi dengan suami pertamannya.Sejak cemburu mereka juga sering terjadi ketidakharmonisan cekcok sampai puncaknya istri minta pisah dan cerai,” kata Khoiri.

Dari kamar korban polisi mengamankan botol air mineral kosong yang berbau bensin dan kain panjang.
“Diduga bensin telah digunakan untuk membakar dirinya dan mengenai anaknya,” kata Khoiri.(RM)

(artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendorong melakukan perbuatan yang sama , apabila saudara merasa mengalami gejala-gejala depresi ,stres berat harap segera berkonsultasi dengan psikiater dan pemuka agama, ingat bunuh diri tidak mengakhiri kesempatan hidup semakin memburuk, bahkan itu menghilangkan kesempatan hidup menjadi lebih baik)

Komentar

News Feed