oleh

Sampaikan Permohonan Maaf, Lift Anjlok Tak Ganggu Akses Pasien dan Pengunjung RSUP

Jakarta – Direktur Rumah Sakit Umum Persahabatan (RSUP) Rita Rogayah membenarkan terkait kejadian pengunjung yang terjebak di lift Rumah Sakit pada pukul 09.20 WIB. Sebanyak 17 orang yang terjebak di dalam lift berhasil dikeluarkan dalam kondisi selamat.

“Sabtu 29 Februari 2020 pukul 09.20 Dilaporkan ada pengunjung terjebak didalam lift. Petugas dari Instalasi Perbaikan Sarana Rumah Sakit datang ,diikuti Tim Damkar Jakarta Timur dan Perusahaan pengelola Lift mekakukan proses penyelamatan. Lift bisa dibuka pukul 10.15,” ujar Rita dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/2/2020).

Menurut dia, peristiwa anjloknya lift terjadi lantaran berat pengguna melebihi kapasitas beban lift. Selanjutnya, terkait kerusakan ini, Tim Perbaikan Sarana Rumah Sakit beserta perusahaan Pengelola lift langsung melakukan perbaikan lift tersebut.

“Tidak ada Korban dalam kejadian ini dan sampai saat ini tidak ada kendala bagi pasien dan pengunjung rumah sakit untuk akses di RSUP,” ungkap Rita.

Atas kejadian ini pihak RSUP meminta maaf kepada para pengunjung, khususnya mereka yang terjebak di dalam lift pada pagi tadi. “Kami menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini,” kata Rita.(RM)

Komentar

News Feed