oleh

Sadis,Terekam CCTV Kawanan Curanmor 3 Kali Beraksi Dilokasi Sama

Jakarta-Inilah aksi pencurian kendaraan bermotor yang terekam kamera cctv di salah satu rumah warga Jalan Manggis Srenseng Kembangan Jakarta Barat. Seperti yang terlihat dari unggahan IG @warung_jurnalis , Jumat (7/2/).Peristiwa ini sendiri terjadi pada Minggu pagi (2/2020) sekitar pukul 05.10 WIB.

Para pelaku yang berjumlah 4 orang ini terlihat dengan tenang memasuki rumah korban dan menggasak 2 sepeda motor matic dan sport di lokasi.Beruntung sepeda motor sport ditinggal para pelaku karena keburu ketahuan warga.

Menurut korban Rizal (29) pemilik sepeda motor yang telah dicuri para pelaku, kasus pencurian sepeda motor ini sudah ketiga kalinya terjadi di rumahnya ini. Sebelumnya sepeda motor miliknya lain juga telah raib digasak para pelaku.

“Betul maling motor berhasil ambil motor saya dan sudah ketiga kalinya terjadi di tempat saya,”kata Rizal korban pencurian saat di lokasi ,Jumat (7/2/2020)

Dari hasil rekaman cctv, diduga para pelaku merupakan kawanan pencuri yang sama yang terjadi di rumahnya dan lingkungan warga lainnya. Menurut korban ironisnya para pelaku hingga saat ini belum juga tertangkap.

“Sudah lapor namun belum tertangkap juga pelakunya,”ujar Rizal .

Korban sudah melaporkan kasus pencurian sepeda motor ini ke kantor Polisi Sektor Kembangan,Jakarta Barat.

“Sudah lapor ke Polsek Kembangan Rabu 2 Februari 2020,semoga pelaku segera tertangkap,” jelas Rizal (Jyd)

Komentar

News Feed