oleh

Polisi Tembak Mati Pelaku Pencurian Motor yang Aksinya Menunjukan Senjata Api Viral Dimedsos

Jakarta– Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa dinihari tadi (4/4/2020) menembak mati seorang pelaku pencurian sepeda motor di Jelambar Tanjung Duren,Jakarta Barat.

Pelaku berinisial H,terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur karena berusaha melawan dengan senjata api saat di tangkap petugas.

“Iya benar sudah kita amankan dua pelaku pencurian motor yang video aksi kedua pelaku mengacungkan senjata rakitan viral dimedia sosial” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan ,Selasa (4/4/2020)

Kasat menambahkan “satu pelaku inisial H terpaksa kami beri tindakan tegas dan terukur karena berusaha melawan petugas dengan menggunakan senjata api” ujar Arsya

Sementara itu seorang rekan pelaku yang lain pun telah turut ditangkap petugas.

Saat ini jasad H sudah berada di kamar jenasah RS Polri Kramat Jati.

Sebelumnya aksi pencurian sepeda motor kedua pelaku ini telah viral di media sosial.
Kedua pelaku menodongkan senjata api di tengah tengah warga yang memergokinya di kawasan Jelambar Tanjung Duren Jakarta Barar, 09 Januari 2020 lalu.

Namun sebelumnnya kepolisian Polsek Tanjung Duren melalui Kanit Reskrim Akp Mubarok mengatakan aksi kedua pelaku ini bukanlah pencurian sepeda motor melainkan hanya perkelahian antar pemotor saja yang acungkan senjata api seperti koboi jalanan.(Risky)

Komentar

News Feed