oleh

Polisi Menangkap Pelaku Penyayatan Penumpang Transjakarta JPO Olimo

Jakarta Barat ,Warung Jurnalis – Polisi menangkap YA (42) seorang wanita tunawisma yang menjadi pelaku penyayatan terhadap penumpang bus Transjakarta bernama Novita (35) di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Olimo, Tamansari, Jakarta Barat.

“Memang pelaku tunawisma,” kata Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Abdul Ghafur di Polsek Metro Tamasari, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

Ghafur mengatakan, penangkapan terjadi ketika YA (42) kembali ke lokasi kejadian, yakni dekat Halte JPO Olimo pada Selasa pagi.

Di sekitar TKP kejadian, jadi saat kejadian pelaku pergi dan besok kembali lagi. Pelaku sendiri tinggal di emperan Asemka. Kalau KTP enggak ada,Pelaku tidak menggunakan senjata tajam atau silet tapi dengan menggunakan kukunya “ucap Ghafur

Keterangan mengenai pelaku juga diperkuat dengan informasi dari ojek online yang sering mangkal di sekitar JPO.

“YA sehari-hari tinggal di situ dan suka nongkrong di JPO (Olimo), ini diperkuat keterangan ojol dimana ojol tahu dengan pelaku karena pelaku sudah (sering) ada disitu,” ucap Ghafur.

Sebelumnya, penumpang bus Transjakarta bernama Novita menjadi korban kekerasan oleh orang tak dikenal di halte Transjakarta Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (26/1/2020) yang foto- foto korban viral di media sosial dengan luka-luka sayatan benda tajam atau silet pada bagian leher korban.(Admin)

Komentar

News Feed