oleh

Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Kapolres Metro Jakarta Timur Ramah Tamah Bersama Insan Pers

Jakarta– Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Pers Nasional Jajaran Polres Jakarta Timur menggelar acara silaturahmi dengan para insan pers yang biasa meliput di wilayah hukum Jakarta Timur di sebuah rumah makan dikawasan Cipinang,Jatinegara Jakarta Timur,Senin siang tadi (10/2/2020)

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi SIK dan jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur diawali dengan pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama wartawan.Acara yang dikemas secara sederhana dan berkesan itu, digelar dalam rangka mengapresiasi kinerja insan pers serta merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Dalam sambutannya Kapolres Arie mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional, kepada insan pers dan berharap hubungan sinergitas antara polisi dan wartawan selalu tetap terjaga.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Kepada teman teman wartawan. Semoga kerjasama terkait pemberitaan antara Kepolisian dan Wartawan baik dari organisasi Pokja dan Pena Timur tetap terjaga, dengan baik dan teman teman wartawan semua agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah khususnya Jakarta Timur, “ujar Arie

Sementara itu Ketua Pokja Polres Jakarta Timur Rio dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih atas apresiasi Kapolres yang turut merayakan HPN.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajaran yang sudah mau repot menggelar perayaan peringatan HPN ini, semoga kedepannya sinergitas kita semakin terjalin baik didalam pemberitaan, “ujarnya.(Firman)

Komentar

News Feed