oleh

Perampokan Bersenjata api Satroni Toko Emas Cantik di Taman Sari Jakarta Barat,Seorang Petugas Kebersihan Terluka

Jakarta– Perampok bersenjata api Jumat(28/2/2020) siang sekitar pukul 12.30 Wib menyatroni sebuah toko emas di Jl. P Jayakarta Ps. Pecah Kulit Los A35-36 ,Tamansari, Jakarta Barat .Seorang petugas kebersihan dilaporkan terluka dibagian kaki akibat tertembak senjata pelaku.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru saat membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ia benar,petugas Satreskrim Polres Jakarta Barat sudah berada di TKP,” kata Kombes Audie saat dikomfirmas Jumat (28/2/2020).

Dari hasil olah tkp petugas mengamankan barang bukti :

– Selongsong Peluru
– patahan gagang senpi jenis revolver
– kursi plastik merah
– Rekaman CCTV toko

Kronologis
Pada hari jam dan tanggal tersebut diatas telah terjadi perampokan terhadap toko mas yg terjadi di pasar pecah kulit, tamansari Jakarta barat. Pelaku mendatangi TKP tokomas *Cantik* seorang diri dari arah dalam pasar pecah kulit dengan membawa kursi plastik warna merah. Pada saat tsb pelaku diterima oleh karyawan toko an. HEVI & NOVI yg sebelumnya dikira hendak berbelanja emas. Pelaku yg membawa senjata api masuk ke dalam toko menggunakan kursi plastik, menembqkkan senjata uingga mengenai lampu toko dan pecah (selongsong diamankan). Pelaku yg menggunakan jaket dan helm tertutup berusaha kabur keluar dari pasar dan dihalangi oleh security dan petugas sampah yg hendak membantu korban. Pelaku menembakkan senjata dan mengenai kaki petugas sampah yg saat ini diduga dibawa ke RS husada.(RM)

Komentar

News Feed