oleh

Pengemudi Mobil yang Viral Pamer Kelamin di Gatot Subroto Ditangkap!

Polisi mengamankan pengemudi diduga pelaku eksibisionis yang videonya viral saat pamer kelamin di Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pelaku diamankan di kediamannya di Jati Sampurna, Bekasi.

“Iya benar, sudah diamankan,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (26/1/2020).

Yusri mengatakan penangkapan pelaku dilakukan pada Minggu (26/1) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Polisi menangkap pelaku dari nomor plat kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.

Dari tangan pelaku, barang bukti yang diamankan yakni 1 unit Mobix Daihatsu Xenia, 1 kemeja cream, 1 celana panjang, 1 unit handphone, kartu identitas dan 1 jam tangan milik pelaku.

“pelaku berikut barang bukti sudah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Yusri.

Pelaku Eksibionis ditangkap
Pelaku Eksibionis ditangkap

Sebelumnya pelaku Eksibionis ditangkap[/caption]eristiwa tidak mengenakkan ini dialami CA dan 3 temannya pada Kamis (23/1) malam lalu. Saat itu, mereka sedang menunggu taksi, tiba-tiba pelaku menggunakan mobil meminggirkan kendaraannya di Jl Gatot Subroto arah Pancoran.

Pelaku tersebut lalu membuka kaca sambil melihat ke arah korban dan teman-temannya. Pelaku kemudian melakukan masturbasi di hadapan korban dan teman-temannya.

Kejadian itu disebut CA berlangsung cukup lama. Pelaku baru melarikan diri setelah sadar aksinya direkam oleh salah satu teman CA.

Komentar

News Feed