oleh

Pelaku Penjambretan Handphone Terekam CCTV

Jakarta-Seorang wanita menjadi korban penjambretan handphone di Jalan Buaran 2 RT 10 RW 13,Kecamatan Duren Sawit,Jakarta Timur,(depan kios almunium) pada Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 08.46 WIB. Aksi penjambretan inipun terekam cctv. Dari rekaman cctv terlihat seorang wanita sedang menunggu angkutan kota didepan sebuah kios Almunium sambil menggunakan ponsel lalu pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor melawan arah dari arah Klender menuju Pondok Kopi merampas handphone yang sedang digunakan korban.

“ Dari cctv terlihat jelas korban lagi nunggu angkot sambil menggunakan hp,lalu saat kirban sedang melihat angkota kearah sebelah ,pelaku dua orang lawan arah langsung menjambret hp korban,sempat dikejar namun pelaku berhasil kabur,”kata Abdul warga sekitar saat ditemui di lokasi ,Sabtu(7/3)

Abdul juga menambahkan bahwa didaerah ini rawan sekali penjambretan.”Kami minta pihak kepolisian untuk selalu berpatroli dilokasi ini,”tambah nya

Pelajaran yang kita dapat daris kasus ini adalah jangan menggunakan handphone dijalan maupun saat berkendara sebab Kejahatan Terjadi Karena Adanya Kesempatan.Waspadalah,Waspadalah.(RM)

Komentar

News Feed