oleh

Pelaku Begal Payudara Beratribut Ojol Terekam CCTV di kawasan

Jakarta Aksi pelecehan seksual bermodus raba payudara terjadi di satu gang wilayah Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas pada Senin (9/3/2020).

Y (18), siswi kelas XII SMK yang jadi korban mengatakan pelaku beraksi saat dia dalam perjalanan menuju sekolahnya sekira pukul 06.30 WIB.

Kala itu, pelaku yang mengenakan atribut ojek online menghampiri Y dan berpura-pura menanyakan lokasi kampus seolah hendak menjemput penumpang.

View this post on Instagram

PELAKU BEGAL PAYUDARA MENGGUNAKAN ATRIBUT OJOL TEREKAM CCTV Aksi pelecehan seksual bermodus raba payudara terjadi di satu gang wilayah Kelurahan Rambutan, Kecamatan Circas pada Senin (9/3/2020). Y (18), siswi kelas XII SMK yang jadi korban mengatakan pelaku beraksi saat dia dalam perjalanan menuju sekolahnya sekira pukul 06.30 WIB. Kala itu, pelaku yang mengenakan atribut ojek online menghampiri Y dan berpura-pura menanyakan lokasi kampus seolah hendak menjemput penumpang. "Pelakunya pakai atribut ojek online, dia pura-pura tanya alamat kampus dekat sini (lokasi). Pas nanya langsung dia meraba," kata Y di lokasi kejadian, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020). Y sempat melawan dengan memukul pelaku dan menendang sepeda motor Vario warna putih yang dikemudikan pelaku. Namun pelaku yang berusia sekitar 30 tahun hanya sedikit kehilangan keseimbangan dari motor lalu tancap gas ke arah Jalan Raya Bogor. "Saya pukul tiga kali sama nendang motor pelaku, tapi dia enggak jatuh dan langsung kabur. Muka pelaku habis meraba datar saja," ujarnya. Y menuturkan bakal melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpanya ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur. Rekaman CCTV yang menyorot aksi pelaku pun diserahkan jadi barang bukti guna memudahkan proses penyidikan. "Rencananya siang ini laporan, CCTV pas kejadian sudah minta ke pak RT. Di CCTV itu kelihatan pelat sepeda motor pelaku B 4090 TLX," tuturnya. Pelaj bukan pertama kali melakukan hal pelecehan seksual kepada pelajar wanita,pada video pertama kejadian terjadi pada tanggal 3 Maret 2020. #begalpayudara #pelecehanseksual #pelajar#siswi#oknumojol #atribut #ojol

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

“Pelakunya pakai atribut ojek online, dia pura-pura tanya alamat kampus dekat sini (lokasi). Pas nanya langsung dia meraba,” kata Y di lokasi kejadian ,Ciracas Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

Y sempat melawan dengan memukul pelaku dan menendang sepeda motor Vario warna putih yang dikemudikan pelaku.

Namun pelaku yang berusia sekitar 30 tahun hanya sedikit kehilangan keseimbangan dari motor lalu tancap gas ke arah Jalan Raya Bogor.

“Saya pukul tiga kali sama nendang motor pelaku, tapi dia enggak jatuh dan langsung kabur. Muka pelaku habis meraba datar saja,” ujarnya.

Y menuturkan bakal melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpanya ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Rekaman CCTV yang menyorot aksi pelaku pun diserahkan jadi barang bukti guna memudahkan proses penyidikan.

“Rencananya siang ini laporan, CCTV pas kejadian sudah minta ke pak RT. Di CCTV itu kelihatan pelat sepeda motor pelaku B 4090 TLX,” tuturnya.

Kasus pelecehan yang dilakukan pelaku bukan kali ini saja terjadi ke siswi yang melintas dilokasi tersebut pelaku sempat terekam cctv melakukan hal yang sama pada tanggal 3 Maret 2020 dengan modus yang sama pura pura menayakan alamat sambil melakukan pelecehan seksual. (RM)

Komentar

News Feed