oleh

Peduli Warga Terdampak Corona,P4 Memberikan Beras 500 Kilogram Kepada Sopir Angkot dan Kaum Dhuafa

Jakarta– Persatuan Perempuan Peduli Pancasila melakukan gerakan peduli Covid-19 dengan memberikan bahan pangan berupa beras perkantong isi 5 kilogram dan makanan siap santap kepada puluhan warga terdampak kebijakan pembatasan sosial guna memutus penularan Covid-19. Bantuan disalurkan kepada puluhan sopir angkutan di terminal Kampung Melayu,Jatinegara ,Jakarta Timur,Kamis (2/4/2020) siang hingga sore tadi.

“Kami sudah membagikan 100 paket beras bagi para sopir angkot dan PPSU serta kaum dhuafa yang berada disekitar lingkungan kami,” kata Ketua Persatuan Perempuan Peduli Pancasila,Diana Murni Payapo,saat membagikan paket beras di Terminal Kampung Melayu,Kamis(2/4/2020)

Diana menambahkan “Kita prioritaskan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan karena tenaga medis sudah banyak yang memberikan bantuan dari instansi pemerintah sedangkan untuk kaum pekerja harian,pekerja lepas ,sopir angkot dan kaum dhuafa masih sedikit yang memperhatikan,padahal mereka mereka inilah yang sangat terdampak dari kebijakan dirumah saja ,” tambahnya.

“Ini baru tahap awal rencananya besok Jumat (3/4/2020) kami akan membagi bagikan makanan nasi kotak kepada para ojol ,taksi online,sopir,dan kaum dhuafa disekitar wilayah Jakarta Timur.Semoga saja bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka”,tutur Diana.

Ahmad (47) salah satu sopir angkot mengapresiasi kepedulian Pemrov Sulut yang menyalurkan bantuan bagi mereka.

“Ini menjadi kebutuhan kami dan keluarga. Apalagi memang sejumlah bahan pokok mulai mengalami kenaikkan karena dampak virus korona ,” bebernya. (RM)

Komentar

News Feed