oleh

Kosleting Listrik Mobil Terbakar di Fly Over Jatinegara

Jakarta– Satu unit mobil terbakar saat melintas di fly over Jatinegara ,Jl. DI Pandjaitan Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara ,Jakarta Timur,pada Selasa(10/3/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB. Mobil terbakar akibat konsleting listrik yang digunakan setelah sebelumnya sempat terendam banjir.

“saya mau ke bandara sama anak saya. Pas mau nyalip mobil tangki minyak, tau-tau keluar asap hitam dari dalam mobil, lansung saya bawa ke pinggir.” ujar Krisbiantoro pemilik mobil di lokasi kejadian,Selasa(10/3)

Ia menjelaskan, kendaraan tersebut sempat terendam banjir pada awal bulan maret lalu.

“Mobil sempat kena banjir, saya diemin terus saya pake lagi.” ujar Kris

Api berhasil dipadamkan 15 menit kemudian dengan pengerahan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur ,Sektor Jatinegara. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini,namun kerugian diperkirakan 100 juta Rupiah.

“Iya benar,saat ini sudah padam,tak sampai 15 menit unit tiba dilokasi ,kita luncurkan 2 unit dari sektor Jatinegara,”kata Kasieops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman,Selasa (10/3)

Akibat kebakaran tersebut terjadi kemacetan di Jl. DI Pandjaitan, kenderaan yang ingin menuju ke arah rawamangun terpaksa menggunakan jalur busway (RM)

Komentar

News Feed