oleh

Kapolres Jakarta Timur Imbau Pemudik-Pendatang Swab Test Sebelum Masuk Jaktim

Warungjurnalis.com,Jakarta Timur– Polres Jakarta Timur dalam mengantisipasi arus balik yang diprediksi terjadi mulai Sabtu malam ini dan besok Minggu . Polisi mengimbau warga yang baru pulang kampung maupun pendatang agar melakukan swab terlebih dahulu sebelum masuk ke wilayah Jakarta Timur

” Kami menghimbau masyarakat yang memasuki wilayah Jakarta Timur , baik mereka yang kembali dari mudik maupun pendatang, agar melakukan swab antigen atau menunjukan surat bebas covid-19 sebelum memasuki wilayah tempat tinggalnya ,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan kepada wartawan melalui sambungan telpon ,Sabtu (15/5/2021)siang.

Warga juga diimbau untuk melakukan isolasi mandiri setiba di tempat tujuan atau tempat tinggalnya di wilayah Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami juga menghimbau warga untuk melakukan isolasi mandiri, sehingga tidak menularkan COVID-19 maupun penyakit lainnya,” imbuhnya.

“Warga yang tinggal sudah menahan diri untuk tidak mudik, jangan kemudian membebani mereka dengan kekhawatiran akan tertular COVID-19,” sambung Erwin . (Rio/Isa)

Komentar

News Feed