oleh

Jumat,Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Jakarta– Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya ,pada Jumat pagi esok (7/2/2020) akan menggelar rekonstruksi kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Nover Baswedan. Rekonstruksi akan dilakukan di Tempat Kejadian Perkara.

“Ya benar (besok ada rekonstruksi kasus Novel Baswedan di TKP),” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono saat dikomfirmasi , Kamis (6/2/2020).

Argo mengatakan rekonstruksi itu akan berlangsung pada waktu Subuh.

“Benar (rekonstruksi berlangsung Subuh),” kata Argo.

Seperti diberitakan, Novel Baswedan mengalami insiden penyiraman air keras pada 11 April 2017 lalu. Saat itu, Novel baru saja menunaikan salat Subuh di Masjid Al-Ihsan, yang berjarak sekitar 4 rumah dari kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Proses penyidikan kasus yang menimpa Novel Baswedan itu masih berlanjut. Terakhir, penyidik memeriksa Novel Baswedan pada Senin (6/1).
Selain itu, polisi sudah menetapkan dua tersangka berstatus polisi aktif berinisial RM dan RB setelah ditangkap di Cimanggis, Depok, pada Kamis (26/12). Polisi masih mendalami motif tersangka menyiramkan air keras ke Novel Baswedan.

Komentar

News Feed