oleh

Hendak Menyebrang Bocah Tewas Tertabrak Bus Transjakarta di Jalan Pemuda

Jakarta-Nahas, Seorang bocah pria (8) tewas tertabrak di lajur bus Transjakarta Jalan Pemuda, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung saat hendak menyebrang tidak menggunakan jembatan penyebrangan orang (JPO)untuk melihat iring-iringan ambulans yang melintas didepanya. Korban yang diduga berkerja sebagai pengamen ondel-ondel

Aldi (27) saksi mata yang melihat peristiwa tersebut mengatakan korban tertabrak bus Transjakarta berpelat B 7591 TGB sekira pukul 18.00 WIB.

Bocah yang belum diketahui identitasnya itu tewas karena tak menyeberang lewat jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Layur.

“Dia sama temannya dua orang nyeberang pas ada iringan mobil ambulans yang dikawal Ojol. Mungkin penasaran mau lihat ada apa,”kata Aldi dilokasi kejadian, Kamis (12/3)

Saat iringan mobil ambulans dari arah Pramuka ke Pulogadung melintas, korban dan dua temannya sudah berhasil menyeberang.

Mereka menyeberang dari arah TPU Penggilingan Layur ke Jalan Pemuda guna menyaksikan iringan mobil ambulans lewat.

Nahas saat menyeberang ke lokasi awal korban diduga tak melihat kedatangan bus Transjakarta dari arah Pramuka ke Pulogadung lalu tertabrak.

“Dua temannya selamat karena kabur pas lihat bus Transjakarta. Saya enggak tahu korban terlindas atau enggak, tapi posisi mayat di belakang bus,” ujarnya.

Jenazah korban lansung di evakuasi dan dibawa ke RSCM. Terjadi kemacetan panjang di bawah halte busway lajur menuju ke pulogadung. Korban diperkirakan berusia sekitar 8 hingga 10 tahun.(Firman Ford)

Komentar

News Feed