oleh

Enam Orang Kawanan Pelaku Begal Sadis Di Lumpuhkan Polisi

Jakarta – Enam Orang kawanan begal berhasil di bekuk Tim jajaran Polsek Metro Cempaka Putih di Bekasi, Jawa Barat. Jum,at (7/8/2020) dini hari tadi.

Awal mulanya jajaran Polsek Metro Cempaka Putih, berhasil mengamankan dua orang pelaku di Bekasi Jawa Barat. Selanjutnya jajaran Reskrim langsung melakukan pengembangan ke Daerah Bekasi di mana mereka sering berkumpul.

Tidak berselang lama jajaran Reskrim Polsek Metro Cempaka Putih, langsung mengamankan Empat orang kawanan yang berada di Rumahnya di kawasan Bekasi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Heru Novianto saat Konferensi Pers di Polsek Metro Jakarta Pusat. Mengatakan kawanan
begal ini berjumlah 7 orang . Saat ini tim Jajaran Polsek Metro Cempaka Putih berhasil mengamankan 6 orang , sedangkan satu orang lagi berstatus DPO.

“Dari pengakuan tersangka ini, tersangka mengincar target akan di begal saat jam malam sekitar pukul 01.00, – 04.00 WIB dengan sasaran pengendara motor yang lagi sendiri,”kata Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selanjutnya,pelaku tidak segan-segan untuk melukai korban dengan senjata tajam. Jika korban berusaha melawan.

“Dari penangkapan ke enam tersangka kawanan begal ini Tim Jajaran Reskrim Polsek Metro Cempaka Putih berhasil mengamankan satu unit sepeda motor dan satu senjata tajam. Akibatnya para tersangka terancam hukuman penjara paling lama 9 tahun ,” ungkapnya, (Ulfa M)

Komentar

News Feed