oleh

Polisi Tangkap 6 Anggota Geng Motor yang tawuran di Cempaka Putih

Jakarta -Kurang dari 2 X 24 jam polisi berhasil menangkap enam orang yang diduga terlibat dalam tawuran geng motor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (16/2) dini hari lalu. Akibat tawuran ini, satu orang dinyatakan tewas.

Ironisnya,para terduga pelaku yang menganiaya seorang penjual pecel lele hingga tewas ini masih berusia dibawah umur.

“Benar,enam pelaku yang terlibat sudah kita amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,”kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto,Senin (17/2)

Para pelaku diringkus dikediaman masing-masing dikawasan Kayumanis,Jakarta Timur.

Pengungkapan kasus penyerangan kelompok geng motor ini berhasil dilakukan polisi setelah menganalisa rekaman cctv.Dimana diketahui para gerombolan ini berasal dari Jakarta Timur.

“Saat ini anggota kami masih terus melakukan pengembangan ,mengingat masihbada pelaku lainnya yang belum tertangkap,”tegas Heru.

Sebelumnya, geng motor membacok warga di Cemapaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (16/2/2020) dini hari.

Aksi geng motor di Cempaka Putih terekam kamera cctv .Dari rekaman video cctv yang diposting @warung_jurnalis memperlihatkan puluhan anggota geng motor menyerang warga di Cempaka Putih.

Mereka membawa senjata tajam berupa samura dan golok. Seorang warga penjual pecel lele bernama Alvin tewas dibacok oleh anggota geng motor. (Rani Stones)

Komentar

News Feed