oleh

Dua Orang Kawanan Begal Dibekuk Polsek Metro Cempaka Putih

Jakarta_ Jajaran Reskrim Polsek Metro Cempaka Putih, Jakarta Pusat,berhasil mengamankan dua orang pelaku begal bersenjata tajam di kawasan Bekasi, Jawa Barat ,pada Kamis(6/8)

Tidak butuh penyelidikan lama,Tim Reskrim yang dipimpin Iptu Yuan Irsyady, SIK di lapangan berhasil melumpuhkan kawanan begal yang sering beraksi dikawasan Jakarta Pusat.

Saat ini dua orang pelaku berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di semak – semak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Untuk sementara alat bukti yang diamankan dari dua orang pelaku tersebut, dua bilah senjata tajam sejenis celurit yang disimpan di rumahnya.

Kapolsek Metro Cempaka Putih, Kompol Sutrino SH membenarkan ada warga yang melaporkan ada tiga orang korban yang mengendarai sepeda motor yang sedang berboncengan di malam hari dicegat oleh kawanan begal tersebut dijalan dan diancam dengan senjata tajam.

“Allhamdullilah saat ini Tim Reskrim Polsek Metro Cempaka Putih, Jakarta Pusat, berhasil mengamankan dua orang pelaku begal yang sekarang sudah diamankan di Mapolsek,” katanya.

Kapolsek juga menambahkan saat ini Tim Reskrim masih melakukan pengembangan terhadap kawanan begal yang diduga masih ada lima orang lagi.

“Semoga saja tim Reskrim di lapangan bisa berhasil mengamankan kawanan begal yang saat ini dicari,” jelasnya .(Ulfa Musriadi)

Komentar

News Feed