oleh

Tekan Angka Kriminal, Polres Metro Jaktim Gelar Silaturahmi Bareng Warga

Jakarta-Agar wilayah Jakarta Timur selalu terhindar dari tindakan kriminal, serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jakarta Timur, Dewan Kota Jakarta Timur menggelar acara tatap muka bersama Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi memimpin kegiatan silaturahmi bersama Dewan Kota Jakarta Timur sekaligus dalam rangka membahas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Acara silahturahmi bersama Kapolres Metro Jakarta Timur bersama para Kapolsek Se Jakarta Timur berlangsung di Restoran Aljazeerah Cipinang Cimpedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Hari Kamis (30/1/2020).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengatakan,”Kami jajaran Polres Metro Jakarta Timur menggelar silaturahmi bersama Dewan Kota Jakarta Timur.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk mengajak Dewan Kota bersinergitas bersama jajaran Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur dan bisa menggandeng warga bersama tokoh masyarakat atau ormas yang ada di wilayah Jakarta Timur,”katanya.

Kapolres berharap,”Dalam pertemuan kegiatan ini mengurangi masalah Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur, sehingga diharapkan ada perubahan yang baik kedepannya terkait Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,”pungkasnya.

Sementara itu Dewan Kota Jakarta Timur Kecamatan Pulogadung Novian Herbowo mengatakan,”Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur bersama Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi.

“Selain itu juga kami ingin mendapatkan masukan dari Kapolres Metro Jakarta Timur dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,”katanya saat usai acara.

Novian menjelaskan,”Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur untuk sekarang 4 pilar bukan 3 pilar lagi, 1 pilarnya lagi menggandeng Ormas atau Tokoh Masyarakat di wilayah Jakarta Timur.

“Dan dengan adanya pertemuan dengan Kapolres Jakarta Timur, kami selaku Dewan Kota Jakarta Timur berterima kasih melibatkan dan mempercayai kami untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,”katanya.

Novian menambahkan,”Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres sudah mengundang kami Dewan Kota se Jakarta Timur, semoga setelah kegiatan ini sinergitas kami makin erat lagi dan tidak ada lagi masalah Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur,”tutupnya.(Jnt/adm)

Komentar

News Feed