oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, DPW PKB Jakarta Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Jakarta-Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta,Hasbiallah Ilyas ‘ (anggota legislatif DPRD) , bersama jajarannya membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada warga di Jl. Perintis Kemerdekaan No.1, RW.15, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. ( 16/03/2020 )

Dalam pantauan Warungjurnalis.com kegiatan tersebut dilakukan melihat marak nya kasus virus covid-19. sehingga pihak DPW PKB DKI ikut serta berpartisipasi kepada warga dengan membagikan masker dan hand sanitizer agar dapat meminimalisir penularan virus tersebut.

Warga yang datang mendapatkan 1 masker dan 1 hand sanitizer baik anak-anak maupun yang dewasa, semuanya kebagian.

“Ini PKB turun ke kampung-kampung atas perintah ketua pusat untuk pencegahan Virus korona ( covid-19 ). Kita door to door. ”pungkas Hasbiallah.

“kita akan membagikan Masker sebanyak 3500 buah dan 3500 Hand sanitizer dalam seminggu berturut-turut , katanya lagi.

‘Terima kasih banyak untuk penyuluhan korona ini, kita di berikan masker dan hand sanitizer, terima kasih banget, ucap Ocha pohan.

” kita bahagia banget, karna ada perhatiannya ke masyarakat disini, tambahnya lagi.

Adapun dalam kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer tersebut, Hasbiallah ilyas berharap agar warga dan masyarakat lainnya tetap waspada dan menghindari keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang sangat perlu, Agar terhindar dari penyebaran virus korona (covid-19). (Firman Ford)

Komentar

News Feed