oleh

Calo SIM yang Aniaya Wartawan di Samsat Daan Mogot Ditangkap

JakartaJakarta – Anggota Kepolisian Polres Jakarta Barat dan Petugas Timsus Satpas SIM Daan Mogot menangkap sejumlah calo yang menganiaya atau mengeroyok wartawan Tribrata News, Yohanes Riadi alias Yori (35) pada Rabu sore (29/1/2030).

Ada dua pelaku yang ditangkap setelah korban melaporkan penganiayaan ke polisi. Kepada polisi, para pelaku kesal setelah korban melaporkan praktek percaloan ke petugas resmi di Satpas Daan Mogot.

“Kronologi kejadian berawal saat korban datang ke SATPAS SIM tujuan buat SIM C dan sampai di lokasi ditawarin oleh 2 orang tidak dikenal dalam pembuatan SIM, namun korban menolak dan korban langsung melaporkan ke petugas Kepolisian (TIM SUS) lalu 2 orang tersebut diamankan dan didata,” Kasie Satpas SIM, Kompol Edwin.

Lanjut Edwin, korban menolak percaloan dan membuat resmi SIM C. Setelah selesai pembuatan SIM, korban menuju kantin di sekitar Satpas. Di situ korban merasa curiga karena beberapa rekan pelaku mulai memperhatikan gerak-gerik korban.

Setelah pulang dan selesai melakukan pembuatan SIM korban pun diikuti hingga keluar gerbang dan dikeroyok para pelaku. Saat ini para pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Jakarta Barat. (RM/Adm)

Komentar

News Feed