oleh

Aksi Perampokan Kantor Ekspedisi Barang di Cipayung Terekam CCTV,Pelaku menggunakan Pistol dan Celurit

Jakarta-Pelaku perampokan beraksi di sebuah kantor jasa pengiriman barang di Jalan Setu Cipayung,Cipayung,Jakarta Timur,pada Jumat dini hari(14/2/2020) sekitar pukul 02.28 WIB.Pelaku berjumlah tiga orang yang salah satunya menggunakan helm ojol.Aksi perampokan bersenjata api dan sajam inipun terekam kamera pengawas/cctv.

Ketiga pelaku berhasil membawa 4 unit ponsel dan satu unit sepeda motor.

“ kami diancam dengan senjata api dan clurit dan 4 buah hp milik karyawan termasuk milik saya diambil pelaku serta satu unit sepeda motor,” kata Kholil karyawan saat ditemui dilokasi kejadian,Jumat siang (14/2)

Dari rekaman kamera pengawas terlihat dua dari tiga orang pelaku langsung masuk kedalam kantor lalu menodongkan senjata api dan juga senjata tajam saat kelima karyawan sedang beristirahat.

“Kami lagi istirahat eh tiba tiba pelaku masuk kedalam kantor sambil menodongkan senjata dan meminta kita masuk kedalam ruangan agar lebih leluasa menggasak barang milik kami,”ungkap kholil.

Sementara itu,satu pelaku bertugas mengawasi situasi diluar kantor.

Hasilnya,pelaku menggasak 4 unit ponsel dan satu unit sepeda motor jenis matic milik karyawan yang terparkir didepan kantor.

Para pelaku melancarkan aksinya saat kondisi kios atau kantor tengah tutup.

Kasus perampokan ini sudah dilaporkan kepihak Polsek Cipayung.(RM)

Komentar

News Feed