oleh

Truk Kontainer Tabrak Gardu Tol Halim Gegara Rem Blong

Jakarta– Truk kontainer bernomor Polisi B 9812 GU menabrak Gardu Tol Halim 2, Jakarta Timur,Rabu (29/1/2020). Akibatnya, gardu tersebut mengalami kerusakan.

Kepala Unit Induk I Patroli Jalan Raya (PJR) AKP Bambang Krisnadi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.35 WIB. Selain menabrak Gardu tol Kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga kendaraan saling bertabrakan sekaligus.

“Kontainer ini remnya blong, dia tabrak light truk di depannya, tabrak body pojok kirinya. Light truk ini ditabrak langsung banting stir ke kanan sehingga pindah ke gardu 10 di sebelahnya,” kata Bambang saat dihubungi , Rabu (29/1/2020)

Kecelakaan berawal saat truk melaju dan menabrak kendaraan yang tengah antre. Tak sampai di situ, truk kontainer terus melaju hingga menabrak mobil box yang sedang antre di gardu tol.

“Kontainer lanjut tabrak mobil box, habis tabrak itu (mobil box) langsung oleng ke kanan tabrak gardu tol,” ujar Bambang.

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kecelakaan. Adapun kondisi gardu yang ditabrak, hancur. Satu jalur gardu tol pun belum bisa dilalui kendaraan.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, petugas langsung mengevakuasi truk dan gardu yang hancur,” ujar Bambang.(Firman Ford/admin)

Komentar

News Feed