oleh

100 Lansia hingga Kaum Dhuafa Rasakan Sensasi Naik LRT

Jakarta-Sebanyak 100 orang lansia (lanjut usia), anak yatim dan kaum dhuafa merasakan sensasi menaiki transportasi LRT (Light Rail Transit) dari Stasiun LRT Velodrome menuju Stasiun LRT Pulomas, Jumat (14/2/2020).

Perjalanan tersebut merupakan aksi sosial yang diselenggarakan oleh kolaborasi PT LRT Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, acara ini turut bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Bank DKI, Dompet Dhuafa, Majalah Bobo dan Lazismu.

Direktur Utama PT. LRT Jakarta, Widjanarko, mengatakan, acara bertajuk LRT Jakarta Berbagi Kebahagiaan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, dan sebagian dari yang diundang juga menjadi korban bencana banjir sebelumnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga sekaligus menjadi momen sosialisasi kepada masyarakat untuk menikmati perjalanan menggunakan LRT.

“Kami berharap kita bisa lebih bisa membantu terhadap kaum dhuafa dan masyarakat dan masyarakat bisa menggunakan LRT ini dengan maksimum”, ujar Wijanarko di Stasiun Pulomas.
Salah satu warga Kelurahan Kayu Putih, Ulyah (55), menyampaikan rasa syukurnya bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Momen ini membuatnya bisa mencoba merasakan naik dan nayamannya menggunakan LRT.

“Terima kasih LRT, Saya sangat senang sekali diundang oleh PT. LRT Jakarta dan Saya mendapat bingkisan dari LRT semoga bermanfaat buat Saya dan keluarga”, ujar Ulyah.(Vens)

Komentar

News Feed