oleh

1 Orang Tewas dalam Kebakaran di Peninggaran Timur Jaksel

Puluhan rumah ludes terbakar di kawasan padat penduduk Jalan Peninggaran Timur,Kebayoran Lama Jakarta Selatan ,pada Senin sore (27/01/2020) Akibatnya satu warga tewas.

Petugas Informasi Publik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Selatan, Suparman mengatakan kebakaran meliputi area seluas 1.000 meter persegi. Dia memperkirakan ada puluhan rumah yang terbakar. “Puluhan rumah terbakar, tapi belum ada data pasti. Luas area yang terbakar mencapai 1.000 meter persegi,” katanya.

Suparman menjelaskan korban meninggal dunia akibat kebakaran ini bernama Koko Haryadi (44) berjenis kelamin pria. Dia mengatakan korban terjebak di lantai dua rumahnya saat kebakaran terjadi.”Saat kejadian korban berada di lantai dua rumahnya,” katanya.

Api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian dengan pengerahan 23 unit mobil pemadam.Sementara itu petugas masih melakukan pendinginan di sisa sisa kebakaran. Belum diketahui penyebab pasti dari peristiwa tersebut dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian resort jakarta selatan.

Komentar

News Feed