oleh

Tips LDR ala Isyana Sarasvaty

Jakarta-Penyanyi Isyana Sarasvaty akhirnya dipersunting oleh sang kekasih, Rayhan Maditra pada, Minggu (2/2/2020). Pernikahan mereka digelar di Bandung, Jawa Barat.

Siapa sangka, hubungan mereka telah terjalin sejak duduk di bangku SMP. Artinya, Isyana dan Rayhan telah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun.

Bukan perkara mudah mempertahankan hubungan selama belasan tahun hingga akhirnya menikah. Kisah cinta mereka pun tidak selalu berjalan mulus. Apalagi Isyana dan Rayhan pernah menjalin LDR (Long Distance Relationship) selama berapa tahun.

“Meskipun itu LDR, mau sejauh apapun, kalau yakin dengan hubungan kalian, dengan cinta kalian, jalani terus, yang penting yakin,” kata Rayhan seperti dikutip dari berbagai sumber.

“Jangan mudah putus asa sih,” sambung Isyana.

Isyana dan Rayhan memang dari latar belakang profesi yang berbeda. Isyana seorang musisi, sementara Rayhan merupakan seorang dokter. Namun perbedaan profesi tak menghalangi jalan mereka untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

“Semua perjalanan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. Itu yang membuat kita yakin, yes, he is the one, she is the one,” tutup Isyana.(Iqbal)

Komentar

News Feed