oleh

M Fatah Alias Lucinta Luna Meminta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia Terkait Kasus Psikotropika,Polisi : LL Sah jadi Wanita

Jakarta – M Fatah alias Lucinta Luna memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait kasus psikotropika yang dihadapinya.

“Buat teman-teman media yang ada di sini saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” katanya di Polres metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Lucinta Luna mengatakan batinnya tertekan. Ia mengakui kesalahannya sangat fatal.

‚ÄúDengan kasus ini saya mengalami tekanan batin,saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian,” sambungnya.

Terkait Jenis Kelamin LL,Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, menyatakan polisi telah menerima putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal bulan Desember 2019 lalu perihal gender, Lucinta Luna yang sudah sah berganti menjadi perempuan. Dari semula Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

Seperti diketahui, Lucunya Luna diamankan unit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Dibawah pimpinan kanit 2 Akp Maulana Mukarom di sebuah apartemen di Jakarta Pusat, Selasa (11/9). Di apartemen itu, polisi menemukan barang bukti ekstasi 2 butir di dalam tong sampah.

Polisi juga menemukan 5 butir riklona dan 7 butir tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengakui dia mengonsumsi riklona.

Lucinta Luna diamankan bersama pasangannya, Abash atau bernama asli DA, dan 2 kerabat Ah.
Ketiganya negatif narkoba, sementara Lucinta Luna positif mengandung benzo. (MI/Ario)

Komentar

News Feed