oleh

M Fatah alias Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Polda Metro Jaya

Jakarta– Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan, LL alias Lucinta Luna ditempatkan dalam sel khusus di Polda Metro Jaya.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan dan apabila akan dilakukan penahanan sesuai press rilis tadi, LL ditahan sel khusus di Polda Metro Jaya,” kata Kata Maulana di kantor Satnarkoba Res Jakbar,Rabu (12/2/2020).

Karena adanya perbedaan status keterangan jenis kelamin pada KTP dan paspor sehingga LL di taruh di sel khusus.

“Di dalam KTP tertera LL jenis kelamin perempuan , namun paspornya laki-laki, tetapi kita harus lihat dasarnya dan menurut keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan hari ini masih menunggu berkas dari pengacara,” kata Yusri.

Hasil pemeriksaan tes urine dan keterangan LL di Mapolres Metro Jakbar, LL dinyatakan positif menggunakan obat-obatan benzodiazepine jenis riclona yang masuk dalam golongan psikotropika

Ketiga orang rekan LL yang diamankan saat penggrebekan yakni HD (35), DAA (35), dan NHAM (22), negatif menggunakan obat-obatan.

NHAM, DAA, dan HD negatif menggunakan obat, dan LL positif benzo itu pengaruh obat yang ada riclona-nya,” kata Yusri.

Saat ini LL berada di ke BNN Lido Sukabumi untuk menjalani asesmen

Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya apartemen Thamrin City ,Tanah Abang,Jakarta Pusat.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada Selasa (11/2/2020) dini hari kemarin sekitar pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi,5 butir Riklona dan 7 butir Tramadol dalam keranjang sampah.(MI/Ario)

Komentar

News Feed